banner 1080x1921
banner 1080x1921

Menjadi Ketua TPPKK Kota Tual, dr Rahmi Utamakan Konsolidasi Pokja dan Lanjutkan Program Prioritas

Ambon, Sirimaupos.com – Setelah dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK (TPPKK) Kota Tual maka agenda pertama yang dilakukan oleh dr Rahmi Meitia Hasanussi yaitu menggelar pertemuan dengan seluruh POKJA TP PKK Kota Tual untuk membahas setiap kegiatan baik yang sudah berjalan maupun yang direncanakan ke depan serta monitoring dan evaluasi.

Hal ini menjadi agenda pertama setelah dr Rahmi Meitia Hasanussi tiba di Kota Tual dan menjalankan tugas baru yang diembannya sebagau ketua TPPKK Kota Tual.

Kendati harus mengabdi kepada masyarakat Kota Tual, namun Hasanussi tetap berbagi waktu untuk melakukan tugas pokok sebagai direktur utama Rumah Sakit dr Umarella di Tulehu

Hal tersebut dilakukan dengan pendelegasian tugas sementara selama dirinya berada di Kota Tual.

“Koordinasi tetap berjalan secara online. Setiap minggu kami pertemuan lewat zoom untuk melaporkan kondisi dan perkembangan di Rumah Sakit ” tulis dr Rahmi kepada redaksi Sirimaupos.com melalui aplikasi wathsaap, Rabu (24/7)

Menurutnya, setelah minggu pertama berada di Kota Tual, maka dari 10 program PKK yang ada tentu akan diprioritas kepada kegiatan yang mampu dilaksankan dalam waktu singkat, dan yang paling penting adalah bisa memberikan dampak ke arah perbaikan bagi masyarakat Kota Tual.

“Karena terbatasnya waktu, maka setiap kegiatan yang dilakukan harus tepat sasaran, sesuai dengan kondisi eksisting yang ada,” lanjutnya.

Dikatakan, program-program yang akan diprioritaskan adalah yang bersentuhan dengan kesehatan dan juga program terkait lainnya. “Tdak perlu yang muluk muluk, kegiatan yang sederhana tetapi berdaya ungkit,” sebutnya.

Salah satu kegiatan yang akan dilajsabakan asalah kunjungan ke 5 kecamatan yang akan disiapkan dalam waktu dekat dengan agenda utama memantau kegiatan dari POS Yandu di tiap kecamatan dalam perannya untuk percepatan penurunan stunting di Kots Tual.

“Ini adalah kegiatan utama yang harus berjalan dalam tugas saya sebagai Ketua Pembina Posyandu Kota Tual”, tutupnya (*)

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *