banner 1080x1921
banner 1080x1921
SirimauPos

Pansus LKPJ DPRD Sumatra Utara Kunjungi DPRD Maluku

Ambon, Sirimaupos.com – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Sumatra Utara, Senin (13/05/2024) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Maluku.

Agenda kunjungan tersebut dalam rangka melakukan konsultasi dan menerima masukan dari pimpinan DPRD Maluku terkait proses pembahasan LKPJ yang terjadi di DPRD Maluku serta memberikan masukan bagi DPRD Maluku.

SirimauPos

Tim pansus DPRD Sumatra utara yang dimpimpin oleh ketua Pansus Tangkas Manimpan Lumpantobing dari fraksi Demokrat itu berhasil bertemu dengan pimpinan DPRD Maluku Benhur G. Watubun didampingi sejumlah anggota DPRD Maluku di ruang rapat pimpinan DPRD Maluku di Karang Panjang Ambon.

Ketua Pansus LKPJ provinsi Sumatra Utara Tangkas Manimpan Lumpantobing usai pertemuan dengan pimpinan DPRD Maluku mengapresiasi ketua DPRD Maluku atas sambutan dan penerimaan pansus dengan bsik.

Menurutnya, sebelum berkunjung ke DPRD Maluku, Pansus LKPJ DPRD Sumatra Utara juga telah bertemu kementrian dalam.negeri untuk melakukan konsultasi terkait proses LKPJ dimana kunjungan ke Maluku dilakukan dalam rangka menerima masukan terkait proses LKPJ yang selama ini dilakukan di DPRD Maluku.

Lumpantobing menjelaskan bahwa pilihan Pansus Sumatra Utara datang ke Maluku karena DPRD Maluku merupakan satu-satunya di Indonesiavyang pernah mengembalikan KKPJ sehingga proses tersebut perlu menjadi refrensi penting bagi DPRD Sumatra Utara.

SirimauPos

Dalam kunjungan tersebut, Pansus LKPJ DPRD Sumatra Utara juga membawa sejumlah Pimpinan SKPD yang merupakan mitra dari DPRD Sumatra Utara. (SP1)

SirimauPos
error: Konten Dilindungi !