banner 1080x1921
banner 1080x1921
banner 728x250

Penerus Negeri Maluku, Kampanyekan Prabowo-Gibran, Bagi-Bagi Susu dan Gelar Jalan Santai di JMP Ambon

Ambon, Sirimaupos.com – Dengan membentuk barisan sepanjang depan Maluku City Mall (MCM) hingga Jembatan Merah Putih (JMP)  ratusan relawan Prabowo-Gibran bagi-bagi susu dan makanan kepada warga Ambon, Sabtu (30/12/2023).

banner 1080x1080

Selain bagi-bagi susu dan makan pagi gratis untuk warga Ambon,  para relawan Prabowo Gibran yang tergabung  dalam “Penerus Negeri Maluku” ini juga menggelar jalan santai yang melibatkan relawan dari Beta Prabowo, Gibran Fans dan Propas Maluku, Tidar Maluku serta sejumlah relawan Prabowo-Gibran di Maluku.

Jalan santai  dimulai dari depan MCM menuju  rute JMP  hingga depan poka dan kembali ke depan MCM Ambon dan dilanjutkan orasi singkat dan yel-yel pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran.

Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri Maluku Inggrid Ferdinandus  didampingi para relawan Prabowo-Gibran dalam orasi di depan MCM Ambon bertekad dan yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran dalam Pilpres 14 Februarj 2024 mendatang.

Selain Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri Maluku Inggrid Ferdinandus, juga hadir Ketua Tidar Maluku  Damita Pattiradjawane, Ketua Probas Maluku Ucok Lubis dan sejumlah relawan lainnya.

Inggrid Ferdinandus mengemukakan bahwa komunitas Penerus Negeri Maluku siap memberikan dukungan dan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo- Gibran di Maluku.  Kegiatan jalan santai yang digelar ini merupakan salah satu aksi konsolidasi dari relawan Prabowo-Gibean di Maluku.

“Kegiatan ini merupakan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta mengampanyekan Mas Gibran bahwa anak muda cocok menjadi seorang pemimpin masa depan Indonesia,” ujar Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri Maluku Inggrid Ferdinandus.

Dalam kegiatan ini, ratusan relawan Prabowo-Gibran itu mulai bergerak mensosialisasikan visi dan misi paslon nomor urut 2 untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Dengan membagi-bagikan susu dan makanan kepada masyarakat menunjukkan, bahwa pemuda dan relawan siap Penerus Negeri Maluku bersama-sama mewujudkan Indonesia Emas 2045 sesuai visi misi Capre Prabowo-Gibran. (SGP)

 

 

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !