banner 1080x1921
banner 1080x1921
SirimauPos

Tingkatkan Kreativitas dan Ekspresi Seni, IKA BML Beri Bantuan Ukulele dan Seragam

Ambon, Sirimaupos.com – Kendati baru terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan SMP Budi Mulia Langgur  (IKA BML)  secara aklamasi pada Sabtu (06/10/2023), namun Ketua Umum Agus Ufie dan Sekretaris Umum Johanis Lazar Taniwut serta Ketua Harian IKA BML telah melakukan kunjungan perdana pada Senin (09/10/2023) di almamater SMP Budi Mulia Langgur serta  menunjukkan kepedulian kepada almamater tersebut.

SirimauPos

Kunjungan ke almamater tersebut dilakukan oleh para Alumni untuk memenuhi undangan kepala sekolah dan dewan guru serta siswa.

Pada kunjungan perdana ini DPP IKA BML bekesempatan memberikan bantuan berupa ukulele sebanyak 25 buah dan seragam bagi guru dan pegawai SMP Budi Mulia Langgur (BML)

Kepada Sirimaupos.com, Ketua Umum IKA BML, Agus Ufie mengemukakan bahwa bantuan secara sederhana ini merupakan kepedulian dari para alumni untuk  peningkatan kreatifitas dan ekpresi diri siswa SMP Budi Malia Langgur dalam bidang seni.

SirimauPos

“Ini adalah bentuk kepedulian Alumni utk almamater dimana  bantuan sederhana sperti ini tentu memberi warna dan semangat buat civitas BML. Saya berharap kerjasama dan kolaborasi sperti ini sangat berguna dalam menggerakan BML menuju sekolah unggul,” kata Ufie. (SP01)

SirimauPos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !