banner 1080x1921
banner 1080x1921
banner 728x250

Gubernur Berharap Tenaga PPPK Jadi Lokomotif Pembangunan di Maluku

Ambon, Sirimaupos.comSejumlah 1.233 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilantik oleh Gubernur Maluku Irjen Pol Drs. Murad Ismail pada Sabtu, (19/8/2023), mereka yang dilantik tersebut terdiri dari tenaga guru dan tenaga teknis lingkup Provinsi Maluku.

Pelantikan tenaga PPPK yang berlangsung di Gedung Islamic Center Waihaong Kota Ambon ini dihadiri oleh Kepala Kantor Regional IV BKN, Sekretaris Daerah Maluku, pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, pejabat fungsional yang dilantik, dan penerima SK PPPK.

banner 1080x1080

Gubernur atas nama pribadi dan Masyarakat, pada kesempatan itu mengucapkan Selamat kepada saudara-saudara pejabat fungsional, yang telah diangkat menjadi PPPK di Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

“Lakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah ditetapkan pada masing-masing unit kerja, sehingga dampaknya bisa dirasakan oleh Masyarakat, dalam menciptakan inovasi yang dapat menjadi lokomotif Pembangunan di daerah ini.” Tegasnya.

Murad juga mengharapkan agar PPPK yang dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dengan penuh kejujuran dan keikhlasan.

“Ciptakan suasana kerja yang kondusif baik antara pimpinan dan rekan-rekan kerja saudara, agar tugas-tugas dalam meningkatkan kualitas Pendidikan di negeri raja-raja dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu dilakukan tanda tanganan, dan Penyerahan Surat Keputusan Gubernur Maluku, kepada 3 orang perwakilan PPPK, yakni Thomas Hendra Batmomolin, Abdil Gafur Amrillah, dan Merly Supusepa.

Untuk diketahui 1.233 PPPK yang dilantik terdiri dari 1200 Tenaga Guru dan 33 Tenaga Teknis. (*)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !