banner 1080x1921
banner 1080x1921

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

Konfercab PMII, Kota Ambon Bakal Digelar, Souwakil Bakal Calon Ketua

Ambon, Sirimaupos.com – Komferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Ambon bakal digelar Sabtu (20/7/2024). Dalah satu agenda dalam Konfercab tersebut adalah mengevaluasi program kerja dan memilih kepengurusan yang baru.

Salah satu kader PMII Koya Ambon, Muhammat Taufk Souwakil kepada Sirimaupos.com , Rabu (17/7) mengemukakan bahwa dalam dalam konfercab tersebut salah satu agenda adalah pemilihan ketua sehingga ajang tersebut harus dijadikan ruang sebagai pertarungan ide dan gasan para kader untuk bisa bertarung dalam.pemilihan nanti.

Souwakil merupakan salah satu bakal calon ketua yang akan maju bertarung dalam kontestasi itu dengan slogan ” PMII Keren Maju dan Berkarakter,”

“Dalam momentum konferensi cabang PMII Kota Ambon pada 20 Juli mendatang, saya sahabat sebagai kader PMII Optimis dalam pertarung ini menginginkan ruang ini sebagai ajang pertarungan ide dan gagasan sehingga kedepan PMII di kepengurusan baru mampu mengorbitkan Program yang berimplikasi pada nilai” kebangsaan dan keislaman dan itu berangkat dari niat tujuan yang progres,” katanya.

Dirinya juga meyakini bahwa dengan kualitas yang dimiliki oleh anggota dan kader PMII se Kota Ambon pastinya menginginkan hal yang sama sehingga momentum ini bisa menjadi titik awal kemajuan PMII Kota Ambon. (*)

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !