banner 1080x1921
banner 1080x1921

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

GAMKI Tak Berafliasi Dengan Partai Politik

Ambon, Sirimaupos.com- Ketua DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Maluku Heppy Lelapari menegaskan bahwa GAMKI tidak berafliasi dengan partai politik manapun juga karena organisasi tersebut adalah independen.

Pernyataan Lelapari tersebut dikemukakan di gedung BPVP Ambon usai pembukaan Konferda IV GAMKI Maluku , Minggu (16/06/2024) terkait dengan munculnya beberapa nama calon ketua GAMKI Maluku yang berlatar belakang politik.

Menurutnya, ada sejumlah nama calon ketua yang diketahui berasal dari Partai Politik dan ada juga nama-nama calon ketua dan sekretaris yang dikaderkan dari internal GAMKI Maluku.

“Saya juga terus terang merasa kaget juga karena ada nama-nama calon ketua yang berasal dari Partai Politik, saya mau menegaskan kalau GAMKI tidak berafliasi dengan partai politik,” sebut Heppy.

Sebagaimana diketahui bahwa Pembukaan Konferda IV GAMKI Maluku yang dilaksanakan di Aula BPVP Maluku dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Kabupaten/Kota, para senioritas seperti Max Pentury, John Rahantoknam, fungsinaris GAMKI Maluku, Sekda Kota Ambon dan sejumlah pejabat pentung lainnya.

Konverda IV GAMKI Maluku dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang kemasyarakatan Kantor Gubernur Maluku, Vibra Bremmer mewakili PJ Gubernur Maluku.

Konverda IV GAMKI Maluku yang digelar tersebut akan berlangsung selama dua hari dengan agenda evaluasi program kerja dan memilih kepengurusan baru periode 2024-2027 karena kepengurusan tersebut periodesasinya adalah 3 tahun.(*)

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos
error: Konten Dilindungi !