banner 1080x1921
banner 1080x1921
SirimauPos

Andi Munaswir Siap Mundur Dari DPRD Maluku

Ambon, Sirimaupos.com – Anggota DPRD Provinsi Maluku andi munaswir Telah Menyatakan sikap untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah kabuoaten Maluku Tengah

Keseriusan dia maju dibuktikan dengan mendaftar pada beberapa partai politik dan telah mengikuti tahapan pendalaman sebagai bakal calon kepala daerah .

SirimauPos

Andi Munaswir yang adalah kader Gerindra kini sebenarnya telah terilih dalam pemilu legislatif tahun 2024 dan sudah ditetapkan sebagai calon terpilih anggota DPRD Maluku periode 2024-2029 yang akan dilantik September mendatang.

Namun sesuai dengan peraturan KPU maka calon yang terpilih harus mengundurkan diri dan tidak dilantik jika hendak mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah.

Ditemui sejumlah  media di Hotel santika usai mengikuti fit and propert test sebagai bakal calon kepala daerah yang di lakasankan oleh Partai Keadilan Sejahtera, Rabu 5/6/2024 Munaswir menyatakan diri siap mundur dari anggota DPRD Maluku.

Andi Munaswir telah mendaftar dan berproses  pada  partai Gerindra, PKS , Perindo, PPP, PSI dan Gelora

SirimauPos

Ia menyatakan untuk Hanura dan Partai Gelora dirinya telah mendapat surat tugas kedepan akan mengikuti pendalaman fit propert test sebagai bakal calon kepala daerah yang di ikuti oleh DPW PPP.

Ia meyatakan diri Maju melihat karena kabupaten Maluku Tengah sebagai kabupaten Tertua yang masih tertinggal pembangunan sejak Proklamasi kemerdekaan. (SP)

SirimauPos
error: Konten Dilindungi !