banner 1080x1921
banner 1080x1921
SirimauPos

Kolaborasi Membangun Pendidikan di Maluku, UT Ambon Gelar Media Gathering

Ambon, Sirimaupos.com – Universitas Terbuka (UT) Ambon mengadakan kegiatan Media Gathering yang berlangsung, Kamis (07/06/2024) dengan tema “Kolaborasi Universitas Terbuka Ambon dengan Media untuk Membangun Pendidikan di Maluku”.

SirimauPos

Acara ini dilaksanakan di kantor UT Ambon dan dihadiri oleh berbagai media mitra kerja UT Ambon baik cetak maupun online.

Media Gathering ini merupakan salah satu upaya strategis UT Ambon untuk membangun kemitraan yang kuat dengan media dalam rangka memajukan pendidikan di Maluku.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Direktur UT Ambon, Yuli Tirtariandi El Anshori, yang menekankan pentingnya kerjasama antara UT Ambon dan media dalam menyebarluaskan informasi pendidikan dan meningkatkan aksesibilitas pendidikan bagi masyarakat Maluku.

“Kolaborasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa informasi tentang program dan layanan UT Ambon dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas,” ujar Yuli.

SirimauPos

Sebagai rasa syukur kepada Tuhan dan Sang Pencipta maka Destela Maromon yang berperan sebagai host mempersilahkan Pj Marketing UT Ambon Rahman Hasim, S.IP, MS.I membacakan doa untuk memohon keberkahan dan kelancaran dalam seluruh rangkaian kegiatan.

Selanjutnya para peserta mengikuti senam bersama dilanjutkan dengan games tending finalty gawang mini dengan mata tertutup, untuk membangun semangat dan keakraban di antara insan media dengan para pegawai UT Ambon.

Kendati hujan mengguyur dari pagi, namun tidak melunturkan semangat peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan sesi games berhadiah serta sarapan pagi bersama yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbincang santai dan mempererat hubungan.

Sesi utama dalam kegiatan ini adalah diskusi tentang UT Ambon yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memperdalam pemahaman tentang peran dan kontribusi UT Ambon dalam pendidikan jarak jauh.

SirimauPos
error: Konten Dilindungi !