banner 1080x1921
banner 1080x1921
SirimauPos

Buka Puasa Bersama DPRD Kota Ambon Wujudkan Kebersamaan

Kegiatan Bukber DPRD Kota Ambon Dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD,Rustam Latupono,Sekwan Apries Gasperz dan sejumlah Anggota DPRD dan Tamu Undangan lainya.Sementara Ketua DPRD Kota Ambon, Ely Toisuta Berhalangan Hadir di acara tersebut.

Dalam Sambutannya Wakil Ketua DPRD, Rustam Latupono mwnyapaikan tujuan dan kegiatan Bukber saat ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara keluarga besar Seketariat DPRD Kota Ambon bersama Anggota DPRD dan Tamu lainnya.

SirimauPos

Kepada keluarga besar Seketariat DPRD kota Ambon yang sudah memberikan ruang bagi Kita Semua Untuk berkumpul dalam acara Buka Puasa Bersama kali ini.

Saya juga mengucapkan kepada teman-teman Anggota dewan yang terpilih kembali pada Pileg 2024 kemarin.juga selamat kepada Bapak Ari Sahertian yang juga sudah naik jenjang terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku,” tuturnya.

Latupono.Usai sambutan Rustam,acara diisi dengan lantunan lagu rohani bernuansa Islam.Dalam kesempatan itu,seluruh hadirin mendapat Tau dia atau Siraman Rohani yang dibawakan oleh Ustadz All Djumari.Dalam Sirami Rohani Ma’aruf mengadaikan Puasa Ramadan yang tersisa 6 hari ini dalam perumpaman penerbangan pesawat Ramadan 1445 Hijriah dengan tujuan Idul Fitri.

Dikatakan Puasa ini diwajibkan untuk Orang-Orang beriman musiman.”Puasa diwajibkan untuk orang-orang beriman,bukan orang-orang musiman.

SirimauPos

Puasa Itu Ada tiga tahap,10 hari pertama disebut Rahmat,10 hari kedua disebut Ampunan dan 10 hari ke tiga adalah pembebasan dari siksa api Neraka,” Jelasnya Ma’aruf. (*)

error: Konten Dilindungi !