banner 1080x1921
banner 1080x1921
SirimauPos

Gelar Syukuran HUT 22, Demokrat Maluku Kembali Bagi Santunan

Ambon, Sirimaupos – Partai Demokrat Maluku gelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) 22 secara sederhana di Sekretariat DPD Maluku di Jalan Putu Ina Karang Panjang Ambon, Selasa (12/09/2023).

Acara Syukuran tersebut dihadiri oleh fungsionaris DPD Maluku dan sejumlah calon anggota legislatif di tingkat provinsi dan kota Ambon.

SirimauPos

Selain itu, dihadiri oleh para kader dan simpatisan partai demokrat.

Ketua DPD Maluku Partai Demokrat Elwen Roy Pattiasina mengajak semua kader dan simpatisan Partai Demokrat di Maluku untuk bersatu dan rapatkan barisan karena sesuai dengan hasil survei terbaru dari LSI maka elektabilitas Partai Demokrat tertinggi di Maluku menyusul Gerindra dan PDIP.

“Ini hasil survey resmi dari LSI, bukan perkataan dari Demokrat tetaoi ini hasil survey resmi,” kata Pattiasina.

SirimauPos

Pattiasina mengemukakan bahwa HUT 22 Partai Demokrat yang harusnya jatuh pada tanggal 9 September sama dengan HUT Ketua Majelis Tinggi Partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), namun baru bisa digelar dalam bentuk syukuran pada tanggal 12 karena pada tanggal 9 September HUT Partai Demokrat dirayakan di Buru bertepatan dengan Partai Demokrat memberangkatkan 3 Jemaah Haji untuk umroh.

Di acara HUT 22 Partai Demokrat kembali berbagi santunan bagi para ibu di sekitar sekretariat. Santunan tersebut diberikan bagi 3 orang beragama Muslim dan 3 orang beragama Kristen.

Selanjutnya acara HUT dilanjutkan dengan pemutaran film partai Demokrat dari masa ke masa. Selanjutnya Doa secara kristen dan dilanjutkan makan bersama setelah pemotongan kue HUT ke 22 Partai Demokrat. (*)

SirimauPos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !