banner 1080x1921
banner 1080x1921
SirimauPos

IKAPATTI BERI BANTUAN BAGI MAHASISWA TERDAMPAK BENCANA KEBAKARAN DI AMBON

Ambon, Sirimaupos.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Universias Pattimura  (IKAPATTI) terus menunjukan eksistensi dalam membantu mahasiswa yang terkenal dampak bencana kebakaran beberapa waktu lalu.

DPP) IKAPATTI) memberikan bantuan sosial kepada sejumlah mahasiswa Air Mata Cina Ponegoro, RT 02/002 Kelurahan Urimesing Kecamatan Nusaniwe, kota Ambon yang ditimpah musibah kebakaran pada 24 April 2023 lalu.
Pemberian bantuan berlangsung di sekretariat IKAPATTI yang langsung direrima oleh para mahasiswa korban bencana kebakaran.

SirimauPos

Hadir dalam pemberian bantuan ini, Sekjen IKAPATTI  Dr Agus Ufie, SPd.MPd, Ketua Harian, Dr Ruslan Tawari, Wakil Ketua Umum Bidang Lingkungan Hidup dan Kebencanaan Dr Karel Pattinasarany dan Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Hubungan Kerjasama Antar Lembaga.

Sekjen IKAPATTI, Agus Ufie dalam sambutan singkatnya mewakili Ketua Umum Dr Mat Marasabessy mengungkapkan, bentuk kepedulian nyata kepada Mahasiswa yang terkena dampak bencana kebakaran. Dan ini bagian dari kepedulian kepada mahasiswa Universitas Pattimura.
Menurut Sekjen, bahwa bantuan kemanusiaan ini, kegiatannya bukan baru pertama kalinya tetapi bentuk kepedulian telah dilakukan semenjak IKAPATTI dibawah kendali pihaknya semenjak Tahun 2021 lalu.
“Kegiatan ini kita sudah lakukan berulang kali semenjak kami dipercaya menjabat DPP IKAPATTI Tahun 2021 lalu. Seraya menyampaikan permohonan maaf kepada mahasiswa di luar Unppati.
“diluar itu pihaknya menyampaikan permohonan maaf, bahwa bantuan ini kami hanya berikan kepada Mahasiswa di lingkup Unppati, “kami mohon maaf yang sebesar2nya kepada Mahasiswa di luar Unpatti, karena memang bantuan ini hanya dikhususkan kepada Mahasiswa Unpatti yang terkena dampak, “ujar Sekjen IKAPATTI, dalam sambutan singkatnya di Kantor DPP IKAPATTI Ambon Kamis (25/05/23) siang.

SirimauPos

Sebanyak 15 orang yang mendapat rekomendasi Wakil Rektor III Urusan Kemahasiswaan dan Alumni Unpatti, DR Yusuf Madubun yang juga calon Rektor ini.
Meski begitu, IKAPATTI masih berbelas kasih kepada dua orang lainnya diluar daftar nama dari WR III yang ikut menerima bantuan tersebut, jadi total 17 orang mahasiswa penerima bantuan.
Bantuan tersebut terdiri dari beras 5 Kg, gula pasir 1 kg, kopi, daun teh dan 5 mie instan dan uang transport.(SP2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !