banner 1080x1921
banner 1080x1921

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

PELWATA KALFARI GATIK: SATU TEKAD DUKUNG JANTJE WENNO FOR WALI KOTA AMBON

Ambon, Sirimaupos.com-  Dukungan untuk pasangan Calon Walikota Ambon Jantje Wenno-Syarif Bakri  terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat Kota Ambon.

Banjir dukungan untuk pasangan Jantje-Syarif  mulai dari kelompok politisi, akademisi, tokoh masyarakat,  pemuda, mahasiswa, tokoh agama , tokoh enuda berbagai organisasi.

Dukung mendukung dalam sebuah kontestasi politik adalah hal yang biasa terjadi pada setiap momen, namun untuk momen Pemilihan Walikota Ambon yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang, pasangan Jantje-Syarif dengan nomor urut 4 diyakini lebih banyak mendapat dukungan dari 3 Paslon lainnya.

Kali ini, Jantje Wenno mendapat dukungan mutlak dari Persekutuan Pelayanan Perempuan Sektor Kalfari Jemaat GPM Galala Hative Kecil, Kota Ambon.

Jantje-Syarif dinilai layak.memimpin Ambon karena selama kepemimpinan walikota berganti walikota, ternyata angka kemiskinan di Ambon belum terselesaikan, masalah sampa, masalah keuangan bahkan masalah pengangguran yang sangat tinggi.

Pada kesempatan kunjungan Jantje Wenno ke keluarga besar Pelwata Sektor Kalfari Jemaat GPM Gatik pada Minggu (06/10/2924) Wenno mengemukakan bahwa angka pengangguran di Kota Ambon masih sangat tinggi.

Sementara itu, kondisi keuangan Kota Ambon sangat tergantung dari sektor jasa  sehingga perlu pengelolaan keuangan dengan baik dan harus memanfaatkan Musrembang tingkat RT, RW, desa hingga kecamatan agar kebijakan anggaran harus dikelola labgsung oleh masyarakat yang membutuhkan pembangunan.

Wenno yang telah memiliki segudang pengalaman selama 3 periode menjadi Anggota DPRD Kota Ambon dan 2 periode menjadi anggota DPRD Maluku dari dapil Kota Ambon sangat mengetahui situasi dan kondisi ril warga kota.

Dukungan dari berbagai kalangan kini semakin nyata terlihat saat kampanye berlangsung dimana paslon Jantje-Syarif kini semakin diyakini masyarakat Kota Ambon untuk melakukan perubahan yang besar untuk kemajuan dan kesejaghteraan masyarakat Kota Ambon (*)

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !