banner 1080x1921
banner 1080x1921

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

Peserta Pelatihan Penguatan Aparatur Perangkat Desa Asal MBD Telah Ditangani Dengan Baik, Irvan Rahman: Tidak Ada yang Diterlantarkan

Ambon, Sirimaupos.com – Projek Manager PT . Angin Kreasi Semesta, Irvan Rahman Syah yang menjadi Even Organizer (EO) pada kegiatan Pelatihan dan Penguatan Kapasitas Aparatur Desa yang didanai oleh Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri membantah kalau ada peserta pelatihan dari Maluku Barat Daya (MBD) yang diterlantarkan.

Menurutnya, semua peserta sudah ditangani dengan baik setelah adanya masukan dari para peserta dari MBD yang mempersoalkan kekurangan akomodasi dan biaya transportasi yang dikembalikan kepada peserta.

“Jadi kami menjamin semua peserta sudah tertangani dengan baik. Ini ada mis komunikasi dan sudah kami selesaikan. Kami rasa tidak ada yang diterlantarkan,” kata Irvan Rahman, Jumat (20/9/2024) melalui saluran telpon.

Dirinya mengaku bahwa ada mis komunikasi yang terjadi dengan para peserta karena penyelesaian administrasi dilakukan satu per satu untuk masing-masing kelas sehigga ada jedah waktu menunggu oleh peserta dari MBD.

Kendati demikian, semua kelas telah ditangani hingga tubtas dan pihak EO setelah menerima masukan dari para peserta maka pihak penyelenggara telah menyetujui untuk menyesuaikan biaya transpirtasi dari peserta asal MBD yaitu masing-masing di diberikan Rp 3 juta untuk biaya PP Ambon -MBD.

Dirinya mengatakan penyesuaian tersebut dilakukan setelah mendengarkan masukan dan keluhan peserta atas tingginya biaya perjalanan dari MBD sampai ke Ambon.

“Setelah diakomodir ternyata sudah tidak ada masalah karena sudah diselesaiksn dengan baik setelah ada koreksi tentang angka pengembalian akomodasi dan transportasi mencapai Rp 3 juta per peserta dan kami sudah sekesaikan semuanya,” akuinya.(*)

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !