banner 1080x1921
banner 1080x1921

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

Ketua DPRD Maluku Tutup MTQ Tingkat Provinsi Maluku

Ambon, Sirimaupos.com – Ketua DPRD Maluku Benhur Watubun, menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Maluku ke- 30 di Lapangan Merdeka Ambon pada Jumat, 28 Juni 2024 sekitar pukul 21.00 WIT.

Meski hanya dihadiri antara lain Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Maluku Hi. Yamin, Danrem 151/Binaiya dan perwakilan Forkopimda, prosesi penutupan MTQ di tengah gerimis berlangsung aman dan lancar, bahkan meriah dengan gemuruh suara kafilah MTQ yang meraih prestasi.

Ketua DPRD Maluku Benhur Watubun sebelum menutup MTQ berharap qori dan qori’ah terbaik yang dihasilkan dari MTQ Maluku ke- 30 ini terus berlatih, sehingga mampu menampilkan yang terbaik dalam even MTQ nasional maupun internasional.

“Terus menerus melatih diri agar lahir qori dan qori’ah terbaik yang dapat membawa nama baik Maluku ke tingkat yang lebih tinggi,” ingat Benhur, sembari berharap even MTQ tahun ini memberikan pengaruh positif bagi masyarakat Maluku.

Dari lampiran keputusan dewan hakim diketahui, Kota Tual keluar sebagai Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Maluku ke- 30 dengan nilai 91 dan berhak membawa pulang Piala Gubernur Maluku untuk selanjutnya diperebutkan pada MTQ ke- 31 tahun 2026.

Peringkat terbaik kedua Kabupaten Maluku Tengah dengan nilai 60, peringkat ketiga Kabupaten Maluku Tenggara dengan nilai 53, peringkat keempat Kabupaten Seram Bagian Barat dengan nilai 33, dan peringkat kelima tuan rumah Kota Ambon dengan nilai 27. (*)

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !