banner 1080x1921
banner 1080x1921

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos

Samuel Rutiauw-Fransina Latumahina Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris GAMKI Maluku

Ambon, Sirimaupos.com -Konfrensi Daerah (Konferda) IV Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Maluku resmi ditutup, Senin Malam (17/06/2024).

Penutupan Konferda IV GAMKI Maluku tersebut berlangsung dalam.ibadah syukur dimana Ketua Terpilih Sauel Ritiauw dan Sekretaris terppilih Fransina Latumahina dimintai membaca Alkitab sebagai tanda memulai pekerjaan sebagai pimpinan GAMKI Maluku yang baru.

Samuel Ritiauw dan Fransina Latumahina terpilih melalui pemilihan yang diikuti oleh 10 DPC yang memiliki hak suara dimana msing-masing DPC memiliki 1 hak suara.

Pemilihan tersebut dipimpin oleh majelis sidang yang terdiri dari Feros Matulessy (DPD GAMKI dimisioner), Yandri Hukom (DPC GAMKI Aru), dan Marten Kariman (DPC GAMKI Tanimbar).
Dalam.pemilihan tersebut Samy Ritiauw yang sebelumnya merupakan Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan DPD GAKMI Maluku memperoleh memperoleh 7 suara dan Petrus Titawael yang sebelumnya adalah bendahara DPD GAMKI Maluku periode 2019-2022 memperoleh 3 suara.
Sementara untuk Sekretaris DPD, Fransina Latumahina yang merupakan Ketua Bidang Pertanian DPD GAMKI Maluku terpilih sebagai sekretaris dengan jumlah 7 suara mengungguli calon lainnya yaitu Elisa de Lima 2 suara dan Kelvin Tetelepta 1 suara.
Konferda tersebut juga merekomendasikan tim formatur untuk menyusun kepengurusan GAMKI 2024-2027 yang terdiri dari Ketua terpilih Samuel Ritiauw, Sekretaris terpilih Fransina Latumahina, Hapy Lelapary (Ketua GAMKI dimisioner), Mayos Picanussa dari DPC Kota Ambon dan Jefri Rehireaky dari DPC Maluku Barat Daya.

Konferda IV GAMKI Maluku akhirnya ditutup oleh Ketua Bidang Advokasi Hukum dan Ham DPP GAMKI Maruli Silaban dengan mengetok palu. (*)

SirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPosSirimauPos
error: Konten Dilindungi !