banner 1080x1921
banner 1080x1921
banner 728x250

Oknum TNI Anggota Koramil Taniwel Potong Warga Taniwel Hingga Luka Parah

Ambon, Sirimaupos.com – Oknum anggota TNI pada Koramil Taniwel Kecamatan Taniwel Timur Kabupaten Seram Bagian Barat diduga melakukan pemotongan terhadap warga yang mengakibatkan luka pada bagian kepala korban.

Pelaku pemotongan diduga Babinsa Desa Pasinalo, Kecamatan Taniwel Serda Fernando  dan korban adalah Mario (31) warga Desa Pasinalo, Kecamatan Taniwel Timur Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku.  Sumber di TKP mengamukakan bahwa kejadian pemotongan yang dilakukan oleh oknum Babinsa ini terjadi pada Rabu (14/07/2023) lalu dimana saat itu korban sementata tidur di dalam kamar di rumahnya di desa Pasinalo.  Saat itu pelaku mendatangi rumah korban dam menggedor-gedor pintu rumah korban

banner 1080x1080

Ketika korban membuka pintu, tiba-tiba dia diserang oleh oknum Babinsa dan langsung melakukan pemotongan terhadap korban dengan sebilah parang (golok).

Akibat pemotongan tersebut korban mengalami luka pada bagian kepala sepanjang  20 cm dengan 24 jahitan pada  bagian kepala .

Keluarga korban meminta Pangdam XVI Pattimura untuk menindak tegas oknum babinsa  tersebut dan memberikan sanksi yang  tegas terhadap pelaku yang menurut informasi telah diamankan oleh Magkamah Militet. (*)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !