banner 1080x1921
banner 1080x1921
SirimauPos

Peduli Alumni, IKAPATTI Buka Bimbingan Tes CPNS dan Kursus Bahasa Inggris Secara Gratis

Ambon, Sirimaupos.com- Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Universitas Pattimura DPP IKAPATTI Ambon terus memberikan perhatian serius kepada para alumni baik untuk jalur test calon pegawai negeri sipil maupun alumni yang bergerak pada dunia swasta.

Hal ini dapat dilihat dari berbagai program usaha untuk menyiapkan para alumni memasuki dunia kerja dengan mempersiapkan kualitas yang lebih baik.  Salah satu program yang dibuka adalah kursus Bahasa Inggris yang akan digelar secara gratis.

SirimauPos

Sekretaris Jenderal Sekjen IKAPATTI, Agustinus Ufie, S.Pd. M.Pd dalam rilisnya kepada media mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran kepada para alumni yang hendak mengikuti test CPNS 2023 supaya segerah mendaftarkan diri ke pihak sekretaris DPP IKAPATTI.
Pendaftaran ini, kata Ufie, tidak memungut biaya.”Dalam rangka mempersiapkan para alumni yang hendak mengikuti test CPNS maka pihaknya akan melaksanakan sistem pelatihan CAT kepada para alumni yang akan mengikuti tes CPNS di maksud, “Ujar Ufie dalam sebuah relis kepada media ini Rabu, (26/07/2023.

Selain dibukanya pendaftaran sistem pelatihan CAT, DPP IKAPATTI Ambon juga melakukan kerja sama dengan Pusat Studi Bahasa Universitas Pattimura, untuk kursus bahasa Inggris, kepada alumni yang akan bekerja pada sektor swasta.
“DPP IKAPATTI bekerjasama dengan pusat studi bahasa, akan melaksanakan kursus bahasa Inggris kepada alumni yang mau bekerja pada sektor industri, “harap Sekjen IKAPATTI, Agustinus Ufie.

SirimauPos

Terkait dengan program sistem pelatihan CAT dan kursus bahasa Inggris ini maka para alumni dapat mendaftarkan diri pada Sekretariat DPP IKAPATTI. Pendaftaran tidak memungut biaya. (SP01)

SirimauPos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Dilindungi !